Breaking News
Loading...
Thursday 17 April 2014

KOPI DURIAN

Kopi Durian K-link

Durian merupakan buah yg kaya akan zat gizi, sehingga sering dikatakan "King of Fruit, karena mengandung nutrisi melebihi buah lain; seperti Vitamin B, C, zat besi, kalium, magnesium, fosfor, seng, thiamin, riblofavin, omega 3 & 6.
Durian juga banyak mengandung zat anti oksidan.                                 
Kandungan Vitamin C pd durian± 33%.
Kandungan Triptopan pada durian juga dikenal memiliki efek feel good, membentuk serotonin, melatonin & niacin yang berguna utk mencegah depresi, rasa cemas, sudah tidur, stress dan rasa sakit,juga melancarkan bab meredakan nyeri lambung serta meningkatkan gairah peminumnya

Bagaimana jika durian, buah tropis dengan aroma harum yang khas serta rasanya yang manis legit terhidang dalam secangkir kopi?
Salah satu tren kopi yang sedang "in" saat ini di Asia adalah kopi durian, hal ini diawali dari kejenuhan para penikmat kopi merasakan rasa yang itu-itu saja. Sehingga muncul ide memberikan cita rasa berbeda saat menikmati secangkir kopi.
K-Link Indonesia mempersembahkan K-Coffee Durian yang merupakan penggabungan dua bahan alami yang sama-sama memiliki aroma yang khas dan manfaat yang baik, yaitu kopi bercita rasa tinggi dan buah durian berkualitas.
                       

K-Coffee Durian dibuat dari 46,94% ekstrak durian dan 12% kopi.   
Nikmati aroma durian dalam segelas kopi, rasakan juga manfaat bagi kesehatan dari perpaduan olahan kopi yg sempurna.
Kandungan: K-Coffee Durian dibuat dari 46,94% ekstrak durian dan 12% kopi.            
Kemasan : 1 Box isi 6 sachet
Harga  Rp.46.000.
Bila anda ingin mencicipi sensasi kopi durian ini silahkan hubungi kami di 081219851851 atau bb 297a2a6e atau anda ingin harga diskount bergabunglah menjadi member Klink bersama kami : IDJTID 007835  Sofyan Effendi
Copyright © 2013 The Herba All Right Reserved